Tuesday, September 28, 2010

room mate

here's the thing, since this would be my first post from pc after my laptop's gone (i borrowed Tir's because idk when i will buy the new one T.T ), i thought it should be very special. and because we just took some photos, i deciced to post them, well pictures paint a thousand words right? here we go!

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


if you noticed, almost all of our webcam photos, we always making this face, silly faces, and now we're so obsessed of america's next top model and we're trying to looked like them, fierce! haha well, this is my new room, i will post another photo of the room as soon as i have new laptop! seriously i need pc so bad :( being away from internet world is very very freakin hurt.

well, i guess its time for me, and you too, to jump up to bed. 4 am in the morning. Tir was already asleep. speaking about Tir, he's trying to grow his mustache now. very cute. i'll write again later, there is like a huge mountain things to tell.

i send my love for you from my room.



xxxxx

Thursday, September 23, 2010

my bad

I had a worst morning of my life.

I don't know what is wrong with me,it seems like bad luck won't leave me alone. Last week, I lost my laptop. It was massive attack for me. And now when I'm about to let this thing up, another massive, huge worst thing happened to me.

I'm sick.

First, my hand won't stop kesemutan. Tir needs to take care of my hands with hot water all night long. And then, yesterday, my 22 months anniversary, it supposed to be a romantic love day for me and tir. But it turned to be disaster. I got fever. All my body was hurt. Plus I'm on my period. Great, sick in the middle of the time when you keep on bleeding is suck. Trust me. Tir bought me panadol and I ate it. About an hour, I feel amazingly healthy. We walked to buy some food. After we got back to home, I felt the fever is coming again. My body started to shaking. I wore double jacket and tir wraped me in the blanket but it seems kinda wasted because I keep on shaking and the shaking is getting crazier and crazier. We fell a sleep for a couple minutes and when im a woke, my body is shaking like hell. I felt so, so cold. My feets hurted, my entire body was hurted. Tir couldn't even touch me. My teeth is on the battle and when I started to control it, hold it, my head was like this close to pop, my neck was hurted. Tir made me hot tea, but I couldn't even hold the glass. I started to cry and tir got panic attack. He asked me to go to the hospital but I'm sure I won't make it because it was to cold and all in my head was I want my mom, omg I can't handle this, this is too much. Tir tried to call his friend,but it was around 4 in the morning, no one is awake. Tir put some balsem on my back and my stomach but it wasn't help. The shaking is getting worse and worse. Tir kept on scrub my back and I feel like sick and about to throw up. And then I throwed up. Twice. And the shaking is slowly slowly gone. Tir hugs me and said he was so scared and panic. He made me a hot water and kept on scrubing my back. The shaking was completely gone, tho the fever and the headache and my sick stomach were still hanging there.

I know I couldn't blame the weather for my fever. My eating habit was a mess. I eat only when I'm hungry. I don't like this and that. A picky person. I eat chily like maniac. I won't stop until I feel I'm about to blow up. I don't like meat and rice. No wonder when the bad weather hits me, I'm so so so weak and so easy to get sick. Its all my bad. Really really my bad.

The lost of my laptop and the almost die part make me realize that I don't know what would I be without Tir. He always always always there for me. All this time I was complaining about everything. I saw him as a careless man. He wasn't there on the weekend. He wasn't there on this and that. But I finally realize I was wrong. He was always on the front row for me. All the matter for him is me being okay. I was so stupid. So blind. So childish. And once again it was my bad.

So now, I'm lying on my bed. Tir have a class. I'm sweating like a pig now. Hopefully I'll be okay really soon.

Saturday, September 18, 2010

cerita dari kosan

Laptop saya baru aja ilang kamis, 16 september 2010 di kosan.

Yang kenal saya pasti nanya,ko di kosan?ngapain ngekos kan ada rumah?iya,saya skg ngekos di salah satu kosan paling baru daerah pertigaan gandok soalnya semenjak kakak saya pindah saya mutusin buat ngekos biar gak sepi.trs kenapa disitu padahal jauh dr itenas?soalnya,saya gak pgn terlalu dkt dgn kampus dan karena saya (dan siapapun yang ngeliat kosan saya skg) pasti lsg suka banget sama kosan ini.seriusan!tp ternyata semua ini malah berujung gak enak.

Karena kakak saya pindah agustus akhir jd saya mutusin buat mulai ngekos september,tp pas agustus saya udah mesen kamar di kosan itu buat september,menurut yg punya kosan sih kosannya penuh dan ga janji kalo september,akhirnya karena keburu jatuh cinta saya bayar dr mulai agustus walaupun gak ditempatin.gapapalah ya demi dapet gitu.pas saya kesana buat dp dan ngsh fotokopi ktp saya dikasih tau ttg peraturan,ya standarlah peraturannya tp termasuk kategori kosan 'asik'.yaaa saya seneng ga rugi deh bayar segitu.

Keganjalan mulai kerasa pas saya lg mindah2 barang sekitar awal september,disitu dipasang pengumuman kalo temen yang mau nginep mesti bayar 20rb dan ga boleh masuk lebih dr jam 10.loh ko jadi gini ya?tapi saya sih diem2 aja hbs mau libur lebaran jadi ya ntarlah ditanyain lagi libur dulu aja.

Pas lg libur lebaran,saya ditlp sama yg pnya kosan,katanya kapan mau bayar bulan september,loh kan saya udah bayar 2 bulan ko dibayar lg?taunya karena saya dpt meja sama lemari saya mesti bayar bulan september karena yg semestinya bulan september dipake buat garansi bayar bulan paling terahir.ga ngerti sih tapi yoweeslah bayar.

Nah pas rabu (sept 15) kemaren saya plg dr libur lebaran sekaligus jadi hari pertama saya tinggal dikosan. Akhirnya nempatin juga nih kosan!hehe malem itu saya ga nginep dikosan tpnya cuman naro barang aja.kamis (sep 16) saya pulang ke kosan sekitar jam stgh 1 siang sama tirto.trs saya dikosan sampe skitar jam 3an.selama dikosan saya ga ketemu sama siapa2, emang belom punya temen juga dikosan ini wong baru sehari juga. Pas jam 3,saya pergi ke kosan fikong yang letaknya cuman 2 menit lah dr kosan saya. Di dalem kamar saya ada tv, laptop dan barang2 kamar lainnya. Saya kunci pintu kunci jendela tp tv saya nyalain supaya disangkain ada orang gak kosong. Pas saya turun ke bawah saya ga ketemu siapa2 juga.Perlu dikasih tau ya kosan saya ini bentuknya minimalis.pintunya depan otomatis kekunci kalo ditutup dan ada penjaganya. jadi saya percaya aja ninggalin barang berharga dikamar. Taunya sore itu hujan besar jadi saya ga bisa cepet2 plg. Yaudah sekalian makan aja, eh pas lg makan yg punya kosan nlp katanya kosan kemalingan. Saya buru2 plg tuh kan,eh taunya kamar saya dan hampir semua kamar di lantai saya dibobol, 4 laptop ilang termasuk laptop saya. Kesel banget ga sih ko bisa gitu yaaaa? Baru aja nyobain kosan ini udah begini.

Akhirnya heboh2 kan tuh sekosan, si yang punya kosannya dtg, dia bilang sama saya nanti kita obrolin lagi gmn enaknya.yaudah oke aja saya mah itu udah nunjukin banget dia punya niat bagus. Malem itu juga kita ke kantor polisi lapor ini itu bikin surat ilang. Dan malem itupun berakhir ga jelas buat saya, ya allah gimana blgnya coba sama org tua.

Besoknya, org tua saya dtg ke kosan mau liat knp sih sebenernya,pgnnya sih ketemu sama yg pnya kosan tp kata si penjaga kosan ga tau kapan dia datengnya. Org tua saya sih blgnya percuma dicari2 kemana juga,barang kaya gitu,hp laptop,kalo udh ilang susah dilacaknya,jadi mesti direlain,skg minta kebijakan yg punya kosan aja gimana. Saya jg setuju sih jadi yaudah saya santai2 aja sambil nunggu kabar dr yg pnya kosan. Seharian itu saya sama temen2 saya yang kehilangan gak ada kabar apa2 dr yg punya kosan.mulai deh tuh kita panik2.dari situ keluar cerita2 ttg kosan ini,ya air suka matilah,internetlah,mati lampulah,jamuranlah,peraturan yang 20rb kalo nginep itu,sampe pembayaran yang dipaksa-paksa. Loh loh ini kosan kenapa ya?

Puncaknya hari ini,kenapa saya mutusin buat nulis di blog. Saya tau yang baca blog saya gak banyak, tp kalo ada yang baca ini info buat kalian dan tolong ksh tau sama temen2nya yg lain yah.hari ini saya minta ibu saya buat nelpon yg punya kosan buat nanya gmn sih ini tuh,ktanya dia mau nanya sama bapaknya,karena yg ngurus kosan seumuran kita,baru dia mau ngabarin ibu saya lagi. Kata ibu saya sih saya mesti ngomong juga sama bapaknya,yaudah akhirnya saya telpon,dan jawaban yg saya terima dari bapak kosan lebih bikin sakit hati.udah ilang laptop diginiin lagi.hebat banget!pertama saya nanya kenapa jendela kamar ga dipasang teralis dan jawabannya: kalo kamu tau dikosan ini gak pake teralis kenapa kamu mau ngekos disini?.waw banget ga sih.seharusnya sebagai yang punya kosan dia udah mikirin semuanya sblm dia buka kosan.skg kan kesannya nyalahin saya yang ngekos disini,ya kan?kedua si bapak terus2an blg kalo ini musibah,yaaa tau saya juga ini musibah,apalagi buat saya lebih dari musibah,dan pas ditanya kira2 ada kemungkinan pertanggungjawaban dr dia gak,dia blg engga karena dia udah ngasih kunci sebagai alat pengaman kamar kosan.saya juga tau dimana2 setiap kehilangan dikosan ga mungkin diganti sama yang punya kosan,tp itu kalo di peraturan ada tulisan dilarang menyimpang barang2 berharga dikamar kehilangan bukan menjadi tanggung jawab kosan,atau yang ilang cuman satu kamar karena lupa ngunci ato gimana,tp ini gak ada peraturan dan yang dibobol tuh lebih dari 7 kamar!kita sih sebagai yang ngekos udh ngelakuin apa yg harus kita lakuin,kunci pintu dan jendela.skg tinggal gimana pengelola menjaga dari luar kamar,ya kan? Si bapak bilang dia gakan ganti dan kalo saya gak nyaman silakan keluar dr kosan. ya ampun gitu bgt sih. Oke kalo dia ga mau ganti(padahal kita cuman mau diganti 50% loh ga full),setidaknya dia bisa baik2 kan sama saya. Bisa kan setidaknya ikut merasa kehilangan. Kalo skg kan kesannya dia jadi balik marah sama saya. Aneh kan? Belom lagi masalah air dan segala macem ga tau deh gmn cara ngatasinnya kalo tanggepan dia udah begini.hehe nasipppp.

Jadi buat temen2 yg tau tempat kosan yg saya maksut dan sempet kepikiran pgn ngekos disini bisa belajar dr kejadian yang saya alamin supaya ga kejadian sama kalian.bilangin sama temen2nya juga yah..kalo yang pgn tau kosannya, email saya aja nanti saya ksh tau. Saya ga maksut ngejelekin siapa2 disini, saya cuman pengen ngasih tau informasi ini biar ga kejadian lagi dan pelajaran buat kita semua.

Jujur aja susah bgt saya harus iklas kalo kaya gini ceritanya.dengan harga kosan yang segini saya ngarepin sesuatu yang lebih dr ini. Tp saya tau saya mau ga mau harus iklas ini mah. Biarin aja semuanya diurus sama yang di atas. Tanggungjawab sama yang diatas itu gakan bisa dibayar sama laptop atau dengan nyuruh saya kelua dari kosan.


Haaaah legaa udah cerita.
Hati2 yah semuanya!

Thursday, September 2, 2010

welcoming lebaran :D

So, hows your puasa? mine is greaaaat. im feeling so cool about puasa this year,i dont get as hungry as i did last year maybe its my strong mindedness on wanting to lose weight,i want a flat tummy! hehe i wrote this on facebook and Tir liked it. i think Tir likes the flat tummy part :p im so excited about lebaran this year hahaha, tho this will be my 7th lebaran without dad and 1st lebaran without sis after she has moved to Japan, im still so excited because I was given the opportunity to pass along Lebaran with mom and Riki and because this will be my 2nd lebaran with Tir. im so happy like i could dance to the floor right now.

i hope you all as excited as i am. for you are going to celebrate Lebaran in your hometown, prepare everything from now. booked your airplane ticket early, because the price will be deadly expensive if you booked one day before your flight. check your car if you're going to road trip. the most important is make sure your body is fit and healthy as a horse.

happy holiday!